Sabtu, September 04, 2010

12 Benda Unik yg Bertatahkan Berlian

1. iPod Shuffle



Spoiler for :







Berlian & emas seharga $20.000 ditambahkan pada sebuah perangkat seharga $79, yaitu iPod Shuffle. Hanya sekedar mengingatkan, sebuah iPod Shuffle dapat menyimpan sekitar 240 buah lagu, yang berarti Anda akan membayar sekitar $84 untuk sebuah lagu saja.









Quote:








2. GoldVish Phone



Spoiler for :







Guinness World Records mengesahkan GoldVish ini sebagai telepon yang paling mahal di dunia, yaitu seharga 1 juta euro, atau sekitar $1,3 juta. GoldVish terbuat dari 18k emas putih dan bertatahkan 120k berlian. GoldVish pertama kali dipamerkan pada Millionaire Faire di Moskow.






Quote:








3. Sarung Tangan Tinju



Spoiler for :







Sarung tangan tinju yang mempesona ini setara dengan US $ 20,000.00, tetapi, harga dapat bervariasi karena perubahan dan harga pasar. Sarung tangan ini bertatahkan semua berlian putih dan hitam yang berukuran sekitar 3 inci dengan lebar 2,5 inci, dengan kejelasan berlian 35 cttw berlian hitam dan 10 cttw berlian putih. Selain itu, sekitar 70-80 gram emas 10k juga digunakan. Produk ini dapat disesuaikan dan tersedia dalam warna dan ukuran lain.






Quote:







4. Tengkorak



Spoiler for :







Berjudul "For the Love of God" (Demi Cinta Tuhan) karya seni yang dibuat oleh Damien Hirst ini terbuat dari berlian, gigi manusia dan tengkorak berlapis platinum dari seorang laki-laki Eropa berusia 35 tahun dari tahun 1700-an, yang dikabarkan adalah seorang biarawan.



Tengkorak bertatahkan berlian ini dijual senilai 50 juta pound ($101,000,000) pada tahun 2007. Dengan biaya produksi sebesar $20 juta.








Quote:








5. Mobil Mainan


Spoiler for :







Mobil mainan yang paling mahal di dunia ini diresmikan pada tahun 2008, dengan nilai £72.000 . Miniatur mobil dikemas dalam emas putih 18 karat dan dihiasi di lebih dari 2.700 berlian biru. Di bawah kap mesinnya, mobil kecil ini tercakup dalam berlian hitam dan putih.







Quote:








6. Televisi


Spoiler for :







Sebuah penggabungan teknologi dan desain, Yalos, sebuah TV dengan 1 set permata, adalah sebuah TV LCD paling mahal di dunia - diukur dengan karat, tidak inci atau sentimeter. TV Yalos Diamond bertatahkan 160 berlian nyata bernilai 20 karat.







Quote:








7. Earphone


Spoiler for :







Koleksi Diamond DEOS terbuat dari titanium dan bertatahkan berlian berwarna, diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru dalam pengecorannya. Setiap karya adalah buatan tangan yang setara dengan harga $ 3,500 US sampai $ 80.000. Tersedia dalam warna berlian kuning, merah muda, cognac, putih dan hitam .







Quote:








8. Set Catur


Spoiler for :







Set catur mewah ini adalah bagian dari koleksi Charles Hollanderi, salah satu nama yang paling dihormati dalam industri berlian. Senilai lebih dari £ 5 juta ($ 9.8 USD), Set catur tunggal ini adalah yang paling mahal dan indah dari set permainan apapun di dunia. Terbuat dari emas dan platinum, berisi berlian, zamrud, rubi, mutiara dan safir. Potongan raja saja seberat 165,2 gram emas 18 karat dan memiliki bagian pertengahan spiral yang dihiasi dengan 73 batu rubi dan 146 berlian.







Quote:








9. Mercedes SL Class


Spoiler for :







Tampaknya tidak mungkin bahwa ada sebuah mobil dengan kilau berlian lebih banyak daripada Mercedes SL ini, terlihat di sebuah pameran mobil di luar negeri. Dari kejauhan, hampir tampak bahwa mobil dilapisi di glitter, tetapi sebenarnya tercakup dalam berlian.







Quote:








10. Mouse Komputer


Spoiler for :







"Pat Says Now" adalah produsen mouse komputer Swiss yang menggabungkan kualitas Swiss dengan ide-ide desain yang inovatif dan kreatif. Perusahaan ini telah meluncurkan mouse komputer paling mahal di dunia, dibalut dengani emas putih 18 karat dan bertatahkan dengan 59 buah berlian , dihargai sekitar £ 12,400 ($ 20,400).







Quote:








11. Gula Edible


Spoiler for :







Gula "berlian" Edible adalah yang terbaru dalam dunia kue, mengubah kue biasa menjadi sangat berkilau. Sebuah dekorasi "ideal" untuk kue pada pesta pertunangan atau ulang tahun pernikahan, atau bisa diberikan sebagai hadiah kepada seorang teman Anda yang sangat khusus.







Quote:






12. Tas Wanita


Spoiler for :







Tas tangan platinum bertatahkan berlian sebanyak 208 2.182 karat dan dihiasi tag harga yang lebih mempesona, yaitu $1.630.000. Siapakah pembuatnya? adalah Ginza Tanaka, seorang desainer perhiasan Jepang.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari : 16.19 Pada Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar